Pages

Subscribe:

Contoh Lamaran Pekerjaan









Tasikmalaya,     Maret  2013
Yth. Bapak/Ibu
Kepala UPTD BPTPH 

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan  hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                   
Tempat lahir                          
Tanggal lahir                          
Alamat                                 
No. Handphone                      
Bermaksud mengajukan surat lamaran pekerjan pada perusahaan yang ibu/bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
  1. Foto copy Ijazah smk jurusan Managemen Agribisnis Hortikultura
  2. Foto copy surat keterangan kesehatan
  3. Foto copy surat kelakuan baik
  4. Foto copy daftar riwayat hidup
  5. Foto copy KTP
  6. Fast poto ukuran 3x4 2 lembar 
Demikian surat ini  saya buat semoga ibu/bapak mempertimbangkan permohonan dan mengabulkan permohonan ini.
Hormat saya


SAYA

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya bersyukur sekali jika semua artikel yang di posting bermanfaat untuk anda semua